FLCX

FLCX

Thursday, June 17, 2010

My Lil brothers and sister

hai semua. Gue rada capek akhir-akhir ini. Pertama gue ujian, kedua sepupu gue dateng kerumah gue dan tinggal beberapa hari. BRAVOOO :D sebenernya gue seneng. Tapi yaaa mereka sering mengganggu gue. sepupu gue ada 3 , nama : echi,ibang,indra. Semua itu nama panggilan kesayangan di keluargaku kecuali indra.


Tadaaa ini mereka. lucu kan yang ditengah ? bukan gue loh maksutnya. maksut gue yang paling kecil. namanya indra. Menurut tante gue yang melahirkan mereka bertiga. Cuma nama Indra yang diambil dari yellow pages. Hahaha miris. Intinya mereka lucu-lucu lah. Karakter mereka bertiga juga beda-beda.

Echi : Selalu mau dandanin apa aja yang ada disekitarnya
Ibang : Pemberontak sejati dan uda gue resmikan jadi anak buah gue
Indra : Selalu mau makan apa aja yang dia liat enak.

Sumpah gue capek, mereka selalu membuntuti gue kemanapun gue pergi. Maka dari itu gue puter dvd alvin and the chipmunks 2 terus gue lari dan ngumpet buat nge-net. Kalo ada mereka mana bisa gue nge-net.

Terakhir, gue mau kasih liat foto gue sama Indra :P



mukanya indra kayak sedih gue peluk. Ini gue foto pas kakaknya lagi berantem dibelakang gue. Si ibang mau ngelempar echi pake gantungan baju. Dan echi lari kebelakang gue. Makanya matanya Indra gak fokus. Ahelah -_-

Oh iya , doain Indra ya supaya cepet sembuh dari penyakitnya. Amin. Get Well Soon Dear :D

No comments:

Post a Comment