FLCX

FLCX

Wednesday, July 28, 2010

Tired :(

Night,Morning,Afternoon,Evening all

Gue capek banget. Tapi gue harus belajar yang giat biar NEM gue bagus banget dan pada akhirnya bikin orangtua bangga. Pengen banget kayak gitu. Bisa masuk Tarnus, dapet kuliah di Amerika, dan pada akhirnya gue jadi orang sukses. Haha impian semua orang juga gitu -_-

Gue akhir-akhir ini agak kecapekan, fisik gue melemah akhir-akhir ini. Sebenernya bukan karena faktor belajar yang mulai di forsir (bener gak tulisannya ?), gue juga capek sama orang-orang sekeliling gue. Bukan tentang keluarga, citra,muja,temen sekolah atau siapalah itu yang ada dipikiran kalian yang baca. Demi ALLAH. Kayaknya apa yang dia lakuin nusuk banget di hati gue. Sumpah pengen nangis. Kapan sih lo nyadar tentang itu ? berapa banyak lagi yang bakal lo sakitin ? dan satu hal yang mesti lo sadar : LO GAK SEBAGUS ATAU SEHEBAT APA YANG BANYAK ORANG/DIRI LO SENDIRI BILANG.

Capek gue lo gituin terus. Fake banget lo. Semua tentang lo tuh PALSU. Sok baik, sok bijak, sok perhatian , lalalalalala. Udah ah males ngebahasnya. Lapor aja sama "temen" lo itu. Biar pada kasian sama lo akhirnya mereka mulai melihat sisi (JELEK) lo. Dan mulai beranggapan " Oh dia tuh baik banget ternyata. Gak nyangka" atau "Lo tuh baik, perhatian banget, kocak, coba semua cowok kayak lo" padahal menurut gue lo tuh freak tingkat tinggi. Wooy sadar

Intinya gue capek fisik dan psikis gue hari ini. Ini udah puncaknya. Gue mulai lupain lo sekarang. Kan temen lo uda banyak , gue dilupain deh (-temen pelampiasan). Gue bisa hidup tanpa lo ko'. Dan kalo capek fisik : mungkin gue kurang vitamin sama olahraga.


Maaf ya numpang marah-marah. Bye :D

No comments:

Post a Comment