FLCX

FLCX

Monday, December 6, 2010

ASTRAHGSKJAHSKHAKJSDHAKJHDS

Astaga gue abis ngeliat foto-foto orang dan aiiibb sekalii termasuk gue-_-
Yaaah namanya juga anak labil, tapi sumpah aib banget pengen teriak lalu tiba-tiba dipeluk Justin Bieber (ha?) AAH MALOO... sumpah malu parah. Apa yang akan dikatakan dunia kalo ngeliat foto gue. Mungkin kalo foto gue uda kesebar yang akan gue lakukan :

1. Ganti nama
Mungkin nama gue bukan tami lagi nanti. Bisa saja jadi suriyem, atau Alice

2. Operasi Muka
Supaya lebih meyakinkan, gue operasi muka gue biar 11:12 sama Alexa Chung

3. Ganti penampilan
Mungkin gue yang suka pake Kaos + black jeans jadi pake kebaya sama short skirt disanggul sama sepatu boots kulit macan.

Oke gue mulai bayangin muka gue disanggul, pake kebaya, tapi pake short skirt sama sepatu boots. See you next post :) Keep reading

No comments:

Post a Comment