FLCX

FLCX

Thursday, June 25, 2009

Curahan hatiku....

HOOOAAAA...................
Nyebelin superduper nyebelin sedunia....
Kayaknya baru kemaren gw ngajak kenalan dengan bahasa yang masih baku "aku-kamu"di kelas 7e. Duduk sama aghai yang tadinya pendiem terus pelitnya setengah mampus, mulai kenalan-kenalan sama finka,vinna,tyas,gita,puti,sesa,bella dan lalalalala...............terus mulai temenan, main bareng,becanda bareng,ketawa bareng,gossipp tentang remora bareng,ngerjain puti sampe nangis. Trus ngerjain pr bareng, pokoknya kalian the best bangetttt .............

Gara2 si... sangat WTF sedunia .. gw dipisahin sama yang lain.Jadi gak ada semangat belajar gw , mulai males banget kesekolah. Rasanya gw mau pindah sekolah aja.Gw tuh dikelas cuma bengong, ngomong seadanya,jadi rajin nulis catatan.Pokoknya bukan gw banget, mau nangis gw setiap hari .Hidup gw kayak ditimpa sama gorilla yang beratnya beratus-ratus ton.....

Terus ditambah lagi sama temen-temen gw yang mulai sibuk sama urusan sendiri, ada yang GEMA,ada yang OSIS, hhhaaaahhh.... nasipnasip.Ditambah lagi , kakak gw uda pada minggat ke Jogja gara2 kuliah disana , sama yang paling arteFAK sekolah di Tarnus... Gw juga mau sekolah disana .... Alay bangettt....Kenapa gw gak dipindahin di Jogja aja. Kan gw bisa happily ever after... Disana tuh , barang2 murah semua, banyak yang unikunik, Sabbbaaarrr tami, Oktober nanti juga lo kesanaaaa............ Tapi gw mau secepatnya, biarin deh gw pergi sendiri . Mauuu menangisss ggwwww..... KANGEN BANGET GW !!!!! Padahal baru bulan lalu gw uda pergi berkali-kali.... tapi rasanya kayak uda setaon lebbiiihhhhh.

Gw sendiri dirumah, mejalani hidup yang bakal ngeri gw bayanginnya. Manaaa......... kalo gw sendiri dirumah ada.................


TO BE CONTINUE.................

No comments:

Post a Comment