FLCX

FLCX

Tuesday, June 30, 2009

Kisah Sedih di Hari Libur

Hallo.............
Gila nih gw bisa-bisa.....Maksud gw ingin Liburan dengan Damai yang ada malah Kaccaaaauuuuu banngett. Ini semua gara-gara gw sakit demam tiba-tiba pada hari senin malam. Badan gw itu sangat panas , coba gw foto. Muka gw merah semua uda kea direbus aja. Habis itu , para sepupu dari pulau sulawesi datang ke rumah gw untuk menginap beberapa hari . Parahnya belum cukup satu hari , gw uda jadi baby sitternya mereka.... shitty banget cobaaa

Uda beberapa hari gw mulai tabah ngadepin semuanya termasuk sakit menular gw yang tak kunjung sembuh sampai saat ini .Gw hanya bisa ngelus dada ( sebentar lagi ngelus aspal) karena kenakalan anak kecil , gw masih bisa memaklumi lah... mau gw omelin ..kasian.. mau gw tinggal ... nanti pada pecahin barang-barang... yap posisi gw serba salah

Padahal gw uda atur rencana buat liburan, banyak banget mulai jalan-jalan, nonton, tidur,makan,ke WC, sampe bikin kue hampir gw lakukan... terus tiba-tiba semua rencana gw (ga termasuk Tidur ,ke WC,sama makan) hancur satu-satu. Halaahh nasibnasib....

Temand-temand semua itulah kisah liburanku yang baru beberapa hari. Saya sudah tidak bisa menjamin kegilaan saya dikemudian hari jadi saya ucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya jika saya ada kesalahan yang membuat anda ingin membakar diri sendiri kea di Silent hill. Mungkin hari-hari berikutnya gw bakal di siksa kea TKW-TKW yang gagal bekerja diluar negeri dan pulang-pulang pada bonyok.... :'( hikshikshikshikshikshikshikshiks

No comments:

Post a Comment