FLCX

FLCX

Wednesday, December 23, 2009

Gue benci Orang Alay

H4i,,, pHa Kb4r ? itu adalah contoh tulisan alay yang tidak layak beredar. Gue benci setengah mati sama tulisan kayak gitu. Apa coba maksutnya ? Beberapa pengalaman gue chat ama orang masteng (alay)

M : hAi,, CypA d Snaa ?
Gue :(ga gue bales)
M : LeH kNalanD gax ?
Gue :(tetep ga gue bales)
M : C0mBonk beUd sIcH
Gue : hai haha ( gue mulai menyerah)
M : Nak M4na ??
Gue : Labschool jhs, lo ?
M : Nak Mam4 pAphA
Gue : Hahaha(dalem hati : Selamat ya,lo anak MaMA pAphA)
M : U tnGgaL dI Mna ?
Gue : Yang jelas di Jakata, haha.Lo dimana ?
M : YaCh,, Di Humbs (home maksutnya)hahah
Gue : ohahaha,(makan ati , pengen gue gampar)

Abis itu , dia langsung gue remove.

Kejadian kedua , beda orang

M : hY,, Tamb (wtf). McI InGeD W gg ?
Gue : Siapa ya ?
M : DuLu QtA cRiNg mAenD BaREng GtOh
Gue : Gue lupa maaf ya (dalem hati : SKSD gila nih orang,padahal gue gakenal)
M : Ech, KtEmUaN YuOk
Gue : Kayaknya gabisa deh
M : U mAh Ckarang BlAgU

Gue remove lagi

Kejaadian ketiga, beda orang

M : Hy
Gue : Hai
M : Lgi pHa kak ?
Gue : Kak ?
M : Emang Qmu Klas Brapha ?
Gue : Kelas 8
M : 8 Apha ?
Gue : (bingung mau bales apa)
M : WHoY,, 8 Pha ? ZuzUr Jha Deh
Gue : (Apaan sih ni orang )
M : KoQ kAmu Bsa TaU Fbqu ??
Gue : Hah ? orang lo yang nge-add gue
M : NggAk Koq, Aq RemOvE yua
Gue : IYYAA , REMOVE REMOVE SEKARANG JUGA


Jadi , intinya jangan jadi anak alay yang nulisnya make besar kecil sama angka segala. Uda gada maksutnya malah bikin orang bingung sama apa yang dia tulis.Kalo ada anak kayak gitu di sekitar lo, yaaa sabar aja deh

No comments:

Post a Comment