FLCX

FLCX

Thursday, August 12, 2010

bogo-sagan

halo saya bosan. Kebanyakan orang nulis blog karena bosan. Jadi kalo kalian baca postingan ini berarti kalian lagi baca hasil karya saya ketika saya bosan (apesi gue). Oke, kita bakal ngebahas apa aja di blog gue. Apapun itu. Karena kalian tau ? saya lumayan bosan disini.

Gue mau ngebahas tentang lirik lagu yang "kena" banget diguenya. Lagu pertama itu " I'll be" terserah yang bawain Justin Bieber atau Penyanyi aslinya (gue lupa namanya). Salah satu liriknya yang paling gue hapal : Tell me that we belong together sama I'll be your crying shoulder

Lagu kedua "Take a Bow" tapi gue lebih suka versinya glee dari pada Rihana. Liriknya : Cause you put on quite a show really had me going. Dan lagu-lagu lainnya

Gue mau ngebahas tentang lagu bahasa inggris kalo diterjemahin ke bahasa Indonesia itu jadi agak bego ya ternyata. Contoh :

1. Ke$ha - Tik Tok
- wake up in the morning feeling like P diddy = bangun pagi-pagi merasa seperti P diddy
- Before i leave,brush my teeth with the bottle of jack = sebelum pergi , sikat gigi dengan botol Jack

2. Justin Bieber - Baby
- We're just friends, what are you saying = kita hanya teman, apa yang kamu katakan. Tapi gue dan kakak gue telah membuat lagunya semakin ngocol dengan mengartikan "kita hanya teman, apa lo bilang" coba kalo nyanyiin pake nada lagu aslinya itu bakalan ngocol banget sumpah.

Itu salah satu contohnya. Bego + kurang kerjaan banget. Ahahahahahaha lanjoot

Oh iya gue juga lagi seneng ngedit-ngedit foto. Banyak banget foto yang uda gue edit, dan menurut gue cukup bagus dan pas gue tanya pendapat kakak gue. Kakak gue ngasi komentar yang simple tapi "ngena" banget. Dia bilang " Jelek banget". Anjeer langsung hopeless, pengen jilat-jilat aspal seketika. Akhirnya semua editan gue, gue apus. Tapi gue tetep ngedit foto lagi dengan cucuran air mata. Daaan hasilnya :




Kata kakak gue lumayanlah buat pemula. Lumayan. Kata-kata paling membuat gue senang pengen rasanya makan-makan atau ngadain syukuran gitu. Akhirnya karya gue dibilang lumayan juga. Kakak gue yang satu ini memang sangat hobi mencela sesuatu. Tapi dia jarang nyela juga sih.



No comments:

Post a Comment