FLCX

FLCX

Sunday, August 15, 2010

Tragedi Slurpee

hi, gue lagi nunggu file yang gue download selesai makanya gue posting blog (lagi). Pengen minum Slurpee uda lama gaminum Slurpee. Oh iya , Seven Eleven tuh baru masuk Indonesianya telat banget ya ? Di negara lain uda dari kapan tau. Masa' pas gue ke Singapore, gue menemukan Seven Eleven dan gue berniat mau beli Slurpee disana. Akhirnya gue mengajak kakak gue.

Gue : Nabila, beli Slurpee yuk
Nabila : Ah, ayuk
Gue dan Nabila jalan ke Seven Eleven
Gue : (Gajadi beli Slurpee ah. Males minumnya)
Nabila : Nam, ini gimana ?
Gue : Yauda tinggal ambil tempatnya, lo mix terus bayar
Nabila akhirnya dengan ragu-ragu milih dah rasanya
Nabila : Udah nih nam
Gue : Yauda bayar
Nabila pergi kekasir dan mau bayar
Kasir : (ngeliat slurpee nabila)

si mbak-mbak kasir ngambil Slurpee nabila, Nabila bingung

Nabila : Nam, ko' dia ngambil Slurpee gue ?
Gue : Ha ? Mana gue tau
Gue dan Nabila mulai panik, dan gue langsung manggil kakak gue yang pertama
Gue : Kakak, sini
Batari : Kenapa ?
Gue : Nggak tau tuh nabila beli slurpee tapi diambil sama kasirnya
Batari : hah ?

Gue dan kakak gue langsung masuk seven eleven dan kakak gue berurusan dengan kasirnya

Batari : Itu belum jadi nabila, kenapa lo ambil ?
Nabila : Kata tami gue suruh mix aja
Batari : ah elo nam
Gue : Laah ko' gue ?

Gue,nabila, dan kakak gue melanjutkan perjalanan. Nabila mukanya kusut, gue cengengesan, kakak gue yang pertama agak kasihan dengan nabila.

Nabila : Pokonya gue gamau ke Seven Eleven lagi. Kayak orang bego tau nggak. Makanya lo jangan sok tau nam
Gue : Apasi nabila , gue nggak sok tau. Orang sama aja kayak yang dijakarta. Siapa suruh ada tulisan not available masih aja di ambil

Nabila mukanya makin kusut, kakak gue geleng-geleng kepala sambil menatap nabila dengan penuh rasa iba. Gue mulai iba dengan nabila

Akhirnya kita bermaafan seperti biasanya. Dan gue menyesal telah menjerumuskan kakak gue dalam kebodohan yang amat sangat. Kalo dia ke jakarta gue suruh ke seven eleven lagi aah

No comments:

Post a Comment