FLCX

FLCX

Friday, January 23, 2009

Apakah ini semua karena Sate Padang??

Asli capek banget !!!! tadi pagi itu pas nyampe diskolahan, gw langsung ke kelompok buat vandel ma tongkat Saksi ...

trus abis itu langsung ke kelas trus EC . Nah .... pas pulang ... bokap gw uda nunggu ditempat khusus tunggu tamu . Yasud, gw ma bokap jalan ke mobil . Tiba2 , bokap gw berhenti trus ngeliatin tuh abang2 tukang sate padang . Eh , ternyata eh ternyata bokap gw beli sate padang 3 bungkus ( yay !!! gak penting banget) . Dimobil sambil nyengir2 , gw buka deh tuh bungkus sate padang . Teng tonengtoneng !!! isinya dikitttttt bangeetttt . Mana gw laper lagi !!!! SU******.

Ya udah gw makan deh dengan tampang anak kelaperan . Beberapa menit kemudian , Mobil tiba2 berhenti pas dijalan buswaygtu, trus pas gw liat didepan ada mobil box yang ditilang . Kaget gw !!! gw pikir mobil gw juga ditilang . Dalem hati uda gak tenang , tuh sate padang gw kasih bokap gw trus bokap gw masih tontonin tuh mobil box sambil ngunyah ( huuuuhh) . Mana mau belok gak bisa , ya uda gw juga uda mulai buka dompet buat ngelliat isinya .... dengan berat hati tuh uang uda gw siapin kalo ntar kena tilang . Bokap gw masih tenang sambil ngunyah tuh sate padang . 1/2 jam gak jalan2 kejebak dijalanan busway , darah tinggi gw meluap . Gw hina2 deh tuh mobil box ( tapi dalem mobil gw , kalo gw terang2an bisa2 gw dibuang di kali ciliwung).

Beberapa jam kemudian tuh mobil jalan juga , TENANG . Dengan begonya gw masih mencari tuh sate padang yang tinggal bungkusnya doang . Bokap gw dengan perasaan sangat bersalah mau membelikan gw kembali tuh sate , cuma gw tolak aja , kasian uda masuk perut ntar dikira gw gak ikhlas.

No comments:

Post a Comment