FLCX

FLCX

Friday, January 16, 2009

Mengapa Terjadi kepada diriku ??

Jum'at kemarin sial menimpa gw satu persatu .

Pertama : baju jum'at gw terlihat lebih berwarna dengan warna biru .....( sumpah malu abis)

Kedua : Si om budi ( supir jemputan ) lagi nganter anak TK n balik ke labs jam 12 ( keburu gw EC solanya gw mau bolos aja dari ini ekskul)

ketiga : Pas lagi asyik-asyiknya maen monopolinya aura kasih ( icha ding ) trus diusir n disuruh pindah

Keempat : Nyokab gw nelpon-nelpon trus bilang gw mesti nunggu si kakak gw yang pulang jam 04.30 SORE padahal gw pulang jam setengah tiga gitu .

Kelima : Gw nunggu di kasma bersama dengan kiki ma finkalaura , gw beli mie rebus gara2 uda gak ada makanan yang lebih enak lagi selain nasi ma ayam . Trus gw ngintip di dompet gw tinggal 10 ribuan . Akhirnya gw makan mie dengan penuh kesedihan

Keenam : Gw ditinggal ma dua bocah yang uda temenin gw tadi di kasma , trus gw nunggu di deket pos terdiem kea orang goblok disuap make duit biar mingkem. Gw diliatin ma kakek2 kea anak kecil baru liat yang namanya dinosaurus

Ketujuh : Gw menemukan satu orang yang gw anggep pas hari sial itu adalah malaikat yang membebaskan gw dari penglihatan tajem kakek-kakek . Trus berapa menit gw ma dia ngobrol , tiba-tiba dia uda mau balik .Sial !!! gw sendiri lagi .

Kedelapan :Nyokab gw dateng dengan jasnya yang terlihat kayak ibu2 kantoran datang sambil berjalan cepat . Terpaksa gw mesti lari ngejar nyokab gw . N gw dapet nyokab gw trus nyokab gw bilang gw disuruh temenin nyokab gw rapat anak kelas 9 di tecil TK . Sumpah gw uda bisa bayangin kalo gw ada diantara ibu-ibu ma bapak-bapak trus pada ngeliatin gw kea tamu gak diundang . Gara2 rapatnya jam 04.00 ,gw ma nyokab gw melenggang kangkung ke mobil yang uda diparkir di parkiran di Labschool .

Kesembilan : Uda mau jam 4 , nyokab gw mulai ngajak gw gtu . Trus gw bilang aja gw capek . Beneran capek koq . Trus nyokab gw pergi . Gw ditinggal ma om wahyu (supir keluarga gtu) . Trus gara2 gw masih laper , gw keluarin tuh uang 10ribuan buat beli cimol ( lebih ekonomis ) , gw nyuruh si om wahyu beli dan dia menolaknya mentah-mentah . Terpaksa gw mesti beliin 2 buat gw ma dia , berkurang lagi uang gw . Trus kata dia , dia lagi flu gak mau makan yang kea gitu . Trus gw bilang aja , beliin buat gw , dia gak usah . Trus dia pergi beli ....

15 menit kemudian....
dia dateng sambil bawa kantong kresek item . Gw yang liat bingung , ni orang beli cimol yang 10 ribuan ya ??
Ternyata dia beli dua ..... buat gw ma dia . Trus gw ngambil kembaliannya yang semakin menipis itu . Sedihnya gw , Kanker ,kanker ( kantong kering )

Kesepuluh : Nyokab gw dah balik bersama dengan kakak gw dan kita uda keluar dari lapangan parkir ... tiba-tiba .... Gw sakit perut pengen ke wc. Terkutuklah kau cimol . Trus gw dengan menegapkan tubuh mencoba melupakan kalo mau ke wc tapi gak bisa ya uda nyanyi2 gajebo nyampe kelupa mau ke wc

Ke sebelas : Gw lagi ngemut permen di mobil trus gw liat dikaca pantulan bayangan muka gw yang makin ancur itu . Gw langsung narsies senyum2 ndiri kea orgil sambil nunjukin tuh permen kea iklan permen2 di tv . Tanpa sadar gw diliatin ma polisinya , trus mukanya tuh mau ngakak gtu , secara uda diliatin , gw sok cool aja langsung memalingkan wajah dengan sikap biasa-biasa aja . Padahal dalem ati maaaallllluuuuu bangetetetettetetetettetetet.

Keduabelas : Niat gw yang kea kesebelas belum pudar . gw senyum2 lagi sambil gaya di mobil . Gw lagi asyik-asyiknya gaya tiba-tiba gw diplototin ma emak-emak di metro mini itu . Gw lagi2 memalingkan wajah dan bersikap biasa2 aja . Tapi gw tetep mmaaaallluuuu..... udah 2 kali coba

Ketigabelas : Semua tentang diplototin ma orang belum berakhir . Uda deket rumah gw gtu , trus gw mencoba memmemblekan mulut gw jadi jatoh banget , trus gw uda kea anak sinting lagi2 menunjukkan ekspresi orang gak waras dan ternyata gw diliatin anak kecil .Anak kecilnya itu terdiem kea baru ngeliat yang namanya busway . Yang ketiga kali , Gw uda jera

Keempatbelas : Gw uda turun dari mobil dan baru sadar gw gak make kaos kaki . Trus tuh kaos kaki yang sangat buluk gw cari di mobil . GA KETEMU . Trus gw punya feeling ketinggalan diparkiran . Padahal tuh kaos kaki uda gw puja2 . Huh !!!!!!

Kelimabelas : Gw lagi ngenet , tiba2 internet disconnect dan laptopnya mati gara2 battnya abis . Semua file yang lagi gw download yang lamanya berjam-jam . Gak kesimpen terus kita harus ngulang . Garuk-garuk aspal .....

Segitu aja sebenernya masih banyak ...... CU

No comments:

Post a Comment