FLCX

FLCX

Saturday, January 17, 2009

HPku sayang , HPku Ilang



Hari ini adalah hari bersejarah buat gw , ini adalah 4 bulannya hp gw ilang bgitu aja . Begini ceritanya :






Pagi hari , siap sekolah !!! dan seneng bangettt . Soalnya kmaren abis ultah . Trus rencananya mau traktir temend . Yasud ( ya sudah ), gw k sklah dengan perasaan ceria , n ternyata gw disambut meriah banget ( maguta kalo kejadian tuh hp ilang bermula dari senenk2) . Ya uda , karena cuma halal bil halal kita pulang cepet dan langsung mau ke pizza hut . Trus gw diajak oleh malinda n annisa kedepan buat anterin beli batagor . Trus hp gw , gw genggem erat soalnya uda ada yang melototin hp gw gtu . Trus hp gw bunyi , amy dan laras uda nunggu didepan . gw segera pergi kesana dengan hati senang dan tentram . After that , qta ngebahas lagi soalnya gw gak bisa tu hari , gak ada yang nganter pulang chuy. Ya uda, amy kburu marah2 trus balik . Gw juga balik ke jemputan . Pas gw duduk !!!! OMG !!! My hp disappear. Gak ada sama sekali trus gw loncat2 trus jongkok sambil mau nangis gitu . Akhirnya gw merelakan hp gw itu , dan memohon diganti yang lebih bagus lagi ntarnya . 1 minggu kmudian gw beneran diganti cuma beda 1 tipe . Hp gw yang ilang N71 nah gw digantiin hp N70 . Abis itu gw kalungin kalo perlu dirantain dileher gw biar gak ilang .



almarhum hp N71 yang sudah antahberantah keberadaannya




Hp gw sekarang .....

1 comment: