FLCX

FLCX

Thursday, May 6, 2010

Bosan

Halo ! saya lagi bosan nunggu file yang saya download gaselesai-selesai. Mendingan kita bahas tentang lagu-lagu yang kata-katanya bagus. Lagu pertama gue suka banget kata-katanya simple plan yang welcome to my life " and a big fake smile and stupid lies" dalem parah kata-katanya.

Yang kedua lagunya separated-usher "If love was a bird than we wouldn't have a wings, If love was a sky, we'd be blue"

Yang ketiga lagunya Justin Bieber - Baby "Now i'm a pieces baby fix me. And you shake me till you wake me from this bad dream"

Yang keempat dan seterusnya lagunya secondhand serenade. Halah semua lagunya kata-katanya bagus.

................................................
*kehilangan kata-kata untuk diketik

Aaaah gue males banget sumpah, uda nunggu downloadnya lamaa banget. Begadang lagi gue bisa-bisa. Ish , lama banget deh downloadnya. Dari tadi tuh di 35% aja gaberkutik sama sekali. Pengen gue banting. Dari pada gue gajelas dan nyampah di blog mendingan gue sambil belajar !!!


Oh iya buat nadsul dan kawan-kawan : Maafin gue ya, abisnya sih lo ngatain gue terus. Kan gue jadi merasa direndahin sama lo. Kan aku kangen gentong kesayanganku (bercanda). Haha !

No comments:

Post a Comment