FLCX

FLCX

Friday, May 7, 2010

Krik... Krik.....

Hai blogger semua :D masa' aku kangen kakakku. Kakakku yang di jogja sama yang di magelang. Walaupun keduanya sama-sama ngeselin dan selalu aja ngomentarin apa yang gue punya, gue kangen sama mereka. Kayanya enak banget kalo kakak gue balik dari magelang, rumah gue mendadak rame gitu hawanya. Terus, kalo misalkan gue belum tidur dan masih nge-net nyampe tengah malem pasti dia uda tepar duluan. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.................. Rasanya pengen kesekolah terus tapi gue gamau belajar sama ulangannya.

Daripada bengong dan memandangi tulisan gue yang sangat tidak nyambung ini mendingan kita liat fotonya Justin Bieber . Oh iya , masa' gara-gara nadsul (gentong kesayanganku) gue jadi suka banget sama Justin Bieber.




Lucu ya Justin Biebernya. Coba dia ke Indonesia pasti gue nonton, dan kalo sampe gue ganonton..... entahlah mungkin hidup gue akan berakhir dengan kedepresian yang mendalam (-_-) tapi gue uda liat jadwal tournya dan gak akan ke asean sama sekali. Kayanya gue mulai ikut-ikut fanatik sama Justin Bieber. Tapi gue nggak selebay fans-nya yang kalo ketemu ngomong "Oh my gosh" berkali-kali sambil nangis-nangis gajelas. Apa banget deh.

Tadi gue,citra,muja,intan,astrid kerumah sesa looh. Keren gila rumahnya. Padahal kalo diliat dari depan biasa aja. Tapi begitu kalian masuk kedalemnya. Sumpah PEWE banget. Kalo gue jadi sesa, gue lebih banyak menghabiskan waktu dirumah daripadajalan-jalan gajelas. Dan sesa : LO BERUNTUNG BANGET. Pas detik-detik uda mau pulang, gue muja citra ngelawak dulu di saungnya sesa. Gue make topi gitu awalnya, terus si muja make blangkon, dan citra make topi tentara. Dan dengan bodohnya kita nyanyi lagunya armada yang "mau dibawa kemana" tuh karakternya beda-beda. Ada yang nge-rap, ada yang nyinden, ada juga yang ngomong "Fire,fire" jadi ngelawak sumpah lagunya.




Ini fotoku sama kakakku. Kakakaku mukanya ngelawak kan ? Rambut gue juga kayak nenek sihir gaberaturan gitu.

ah, aku sudah mengantuk. SEE YOU NEXT POST :p


No comments:

Post a Comment