FLCX

FLCX

Saturday, May 22, 2010

GUE BISA MAIN GITAAR

YAAAY, akhirnya gue bisa main gitar. Walaupun masih acak-acakan tapi ya lumayanlah buat pemula. Gue uda bisa main lagunya JB yang One Less Lonely girl, Secondhand serenade yang fall for you, dan sekarang gue mau belajar lagunya JB yang Favorite Girl sama Baby. Bisa main gitar sama aja kayak prestasi besar buat gue. Gue tuh gabisa main alat musik apapun, gue cuma bisa main recorder, sama pianika. Piano gue gabisa sama sekali, Biola pengen belajar tapi males ah. Jadi enakan belajar gitar.Gue belajar otodidak, terus gue juga diajarin sama ANDINI lagunya fall for you, One less lonely girl gue diajarin sama Caesaria Rizky D, Sisanya gue belajar lewat youtube.

Gara-gara main gitar , jari tengah gue jadi biru. Tapi sekarang udah sembuh. Gara-gara mencet senarnya kekencengan. Terus sekarang gue mau banget jari gue kapalan.


SEE YOU NEXT POST :P

No comments:

Post a Comment