FLCX

FLCX

Tuesday, May 18, 2010

Kangen TK

Sumpah ngeselin gila hari ini ! dan gue penaaat banget sama ulangan-ulangan. Mending gue disuruh nabung gajajan satu tahun sekalipun dari pada kayak gini. Menyiksa mental gue.Coba gue jadi anak TK lagi , dan gue punya time machine. Surga dunia banget

Kalo gue jadi anak TK , gue bisa main dan gapusing-pusing mikirin ulangan dan PR. Dan gue bisa tidur sepuas yang gue mau , dan bisa main perosotan, jungkat-jangkit , dan apalah itu sepuasnya.

Sumpah kangen banget sama TK gue. Padahal TK gue uda pindah didepan rumah gue sekarang. Dulu tuh pas baru masuk TK, gue dianterin sama ibu gue. Dan taadaaa semua temannya bersikap kurang friendly sama gue. Buku tulis gue dicorat-coret seenak jidat mereka. Dan gue dicubit-cubit sampe merah bukan karena gemes atau semacamnya. Tapi mereka sudah merencanakan ingin mem-bully gue.

Lama kelamaan gue punya temen namanya indah.Kemana-mana berdua, ngapa-ngapain berdua juga. Pokonya berdua terus gapernah pisah. Karena kita bernasib sama. Pokonya gue di bully pas TK. Dan pas gue TKB gue sudah senang. Gue punya banyak banget temen dan sering main bareng. Main rumah-rumahan


INTINYA GUE PENGEN JADI ANAK TK SEKARANG

No comments:

Post a Comment